Home > News, Wisata > Informasi Keberangkatan dan Kedatangan Bandar Udara

Informasi Keberangkatan dan Kedatangan Bandar Udara

Kalau saya mau menjemput di bandar udara, saya selalu minta tamu saya untuk mengirimkan SMS bahwa dia sudah boarding, sehingga saya tidak terlalu perlu lama menunggu di bandar udara.

Saya tidak suka menunggu… Bandar Udara Soekarno Hatta Terminal 1 dan Terminal 2 bukan Mal, sehingga menunggu di situ membosankan. Tempat parkir yang terlalu penuh, dan pintu keluar parkir yang cuma sedikit dibandingkan dengan jumlah mobil. Lain halnya dengan Terminal 3, disitu ada JCO, Starbuck, Bakmi GM, dan kita diperkenankan untuk masuk ke terminal.

Kalau tamu anda tidak sempat mengirimkan SMS, anda dapat melihat jadwal penerbangan secara online dengan informasi yang cukup update:

Categories: News, Wisata Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

