Home > SEO > Blog karena Search Engine Optimization

Blog karena Search Engine Optimization

Hari ini tanggal 23 Agustus 2009 pada hari Minggu, saya memulai membuat blog. Saya sudah tau mengenai wordpress sudah lama, tetapi tidak pernah tertarik. Demikian juga facebook dll. Hari ini saya membuat blog untuk membantu interest saya terhadap Search Engine Optimization (SEO).

SEO adalah bagaimana kita membuat web site kita muncul pada daftar teratas dari search engine. Dari bukuyang saya baca dan searching di internet, kita perlu membuat link ke web site kita untuk meningkatkan kemungkinan peningkatan peringkat di search engine.

Bila kita membuat web site, kemungkinan untuk dapat diakses hanya bisa diperbesar dengan search engine. Google sampai hari ini menjadi pilihan untuk searching di internet. 80 dari 100 search dilakukan melalui google. Maka google menjadi prioritas saya saat ini. Tool untuk  mendaftarkan web site di google http://www.google.co.id/webmasters.

Daftarkan web site anda, sudah selesai? Belum, itu baru tahapan awal, ikuti saran di web site google, ikuti langkah-langkah dari web site search engine optimization seperti http://www.seochat.com/, beli buku (Saya baru membaca buku http://belajarbisnisinternet.com/).

Selama proses belajar, dari pendaftaran web site ke google, sampai hari ini, sudah hampir tiga minggu. Proses belajar juga proses coba-coba. Sudah berhasil? Kalau sudah, saya tidak disini.

Jadi yang saya ingin coba dengan blog di wordpress adalah link ke web site saya Online Jadwal Penerbangan, untuk meningkatkan traffic.

Di SEO diinformasikan, buatlah link ke web site yang hendak dipromosikan dari beberapa web site dengan traffic tinggi, ataupun web site lainnya (misalnya blog ini).

Ikuti perjalanan saya pada posting saya berikutnya.

Categories: SEO Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. November 27, 2009 at 12:05 pm

Leave a Reply

